3 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2022

3 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2022

 

3 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2022

Halo sobat jendelainternet.com, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu seputar Cara Pinjam Pulsa Telkomsel solusi buat kamu yang lagi keadaan darurat dan butuh pulsa.


Sebelum membahasnya keintinya kita pasti pernah mengalami kondisi darurat saat butuh pulsa bukan? Nah.. Untungnya dengan adanya layanan pulsa darurat dari Telkomsel ini, kita tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga, teman, maupun pasangan, walaupun sedang kehabisan pulsa.


Cara Pinjam Pulsa Telkomsel ini bisa menjadi salah satu solusi buat kamu pada saat membutuhkannya kamu bisa dengan mudah mendapatkan bantuan pulsa dari telkomsel ataupun orang-orang terdekat kamu. Pastinya kamu sudah penasaran dengan layanan yang satu inikan? Sabar dulu! Kamu bisa simak penjelasannya tentang Cara Pinjam Pulsa Sarurat Telkomsel 2022 berikut ini. Dijamin pasti bisa melakukannya dengan gampang dan tanpa kendala.


Dengan cara mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel, kamu dapat melakukan telepon, SMS, dan juga mengakses internet sesuai dengan kuota yang sudah tersedia meski sedang kehabisan pulsa. Para pengguna paket darurat ini memiliki sebuah prinsip yang berbeda dari penggunaan paket-paket Telkomsel lainnya.

Baca Juga : Cara Melihat Arus Lalu Lintas Melalui CCTV Online


Nah, buat kamu ini dia cara untuk mendapatkan Paket Darurat Telkomsel melalui SMS, kamu cuman harus mengetahui cara memenuhi dari kriteria Paket Darurat Telkomsel ini. Berikut ini adalah syarat dan kriteria untuk pinjam pulsa dari Telkomsel : 

  • Tidak bisa melakukan telepon atau mengirim SMS karena pulsa habis.
  • Kehabisan pulsa pada saat menggunakan data/internet.
  • Tidak bisa melakukan aktivasi layanan dikarenakan pulsa habis.
  • Transaksi lainnya yang disebabkan oleh pulsa habis.

Jika keadaan hp kamu ada salah satu contoh diatas, kamu bisa langsung menggunakan layanan pinjam pulsa darurat Telkomsel 2022 ini ya. Kamu bisa melakukannya melalui USSD, SMS, dan juga aplikasi MyTelkomsel yang bisa digunakan untuk mengecek kuota Telkomsel kamu.


Berikut ini adalah empat cara hutang pulsa Telkomsel atau pinjam pulsa ke operator via layanan paket darurat.

1. Cara Hutang Pulsa Telkomsel Lewat UMB (USSD Menu Browser)

Cara hutang pulsa Telkomsel yang pertama ialah melalui UMB. Sama halnya seperti cara kita cek nomor, pulsa Telkomsel, dan juga fitur-fitur UMB lainnya, kamu harus memasukkan kode tertentu agar mengaktifkan layanan ini.

Cara yang pertama ini adalah merupakan cara yang paling singkat dan juga paling praktis dalam mengaktifkan layanan pulsa darurat Telkomsel 2022.Berikut ini langkah-langkahnya yang harus kamu lakukan.

  • Buka menu Telepon.
  • Ketikkan kode *500*5#, lalu klik OK atau Telepon.

    3 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2022

  • Ketik angka 1 untuk menyetujui mekanisme pulsa darurat Telkomsel.

Setelah kamu lakukan beberapa saat, kamu akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa Paket Darurat Telkomsel telah diaktifkan. Jika notifikasi ini diterima, kamu sudah bisa lagi menggunakan layanan Telkomsel sesuai dengan besaran paket yang diterima.

2. Cara Hutang Pulsa Telkomsel Melalui SMS

Alternatif cara yang kedua berikutnya adalah melalui SMS, untuk cara ini nerbeda dengan cara kita sebelumnya, pada proses pengaktifan pulsa darurat melalui SMS ini dilakukan oleh operator, berikut caranya.

  • Kirim SMS atau lakukan sebuah panggilan telepon
  • Tunggu SMS masuk yang menampilkan penawaran Paket Darurat dari 5111.
  • Balas atau Ketik YES pada SMS yang kamu terima.
  • Tunggulah beberapa saat dan paket darurat secara otomatis diaktifkan.

3. Cara Hutang Pulsa Darurat Telkomsel Lewat aplikasi MyTelkomsel

Cara yang ketiga selain digunakan untuk mengecek paket, cek pulsa, dan lainnya, aplikasi MyTelkomsel juga bisa dapat kamu digunakan untuk mengakses Paket Darurat jika kamu sudah memenuhi syarat-syarat sebelumnya. Berikut ini langkah-langkahnya yang harus kamu lakukan untuk mengakses layanan hutang pulsa Telkomsel via aplikasi MyTelkomsel.

  • Buka Aplikasi MyTelkomsel
  • Pilih menu Buy Package, atau langsung ketuk tombol Shop.
  • Pada bagian Special for You, ketuk tulisan See all.

    3 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2022


  • Pilih Paket Darurat Telkomsel yang diinginkan.
  • Paket Darurat akan aktif secara otomatis.

Itu lah tadi tiga caranya dan ada satu lagi yang penting yaitu. Kapan Kita Harus Melakukan Pembayaran Hutang Pulsa Telkomsel tersebut?

Nah untuk pembayaran Paket Darurat akan dilakukan secara otomatis pada pengisian pulsa berikutnya dan ini tidak berlaku untuk isi ulang selain pulsa ya, misalnya paket data atau transfer pulsa. Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk kita semua. Kalau kamu tidak ingin ketinggalan postingan terbaru dari jendelainternet.com kamu bisa langganan pada menu Newsletter.